Saturday, January 23, 2016

travel

HAIIII........ guys hari minggu atau weekend biasanya kalian kemana ???? kalau cuma di tempat tidur doang gua punya solusinya nihh... gimana kalau kalian traveling bareng temen-temen kalian aselii itu rasanya gak bisa diungkapin dengan kata-kata .

Disini gua mau kasih recommend tempat yang cocok untuk kalian hangout bareng temen ,,, Let's take a look guys


  1. puncak 
Tempat yang sederhana yang semua orang bisa kunjungi tapi entah kenapa kalau dateng ke tempat itu dengan sahabat rasanya beda banget..... kalo soal budget yaaaa sesuailah untuk kantong mahasiswa dan pelajar tapi kalau boleh saran sih menurut gua kalo kepuncak itu enakknya naik motor selain lebih cepet dan gak kena macet kalian bisa menghirup udara puncak dengan relaxx beda kalo naik mobil karena kalau naik motor tidak tercampur dengan ac yang ada di dalam mobil ya walaupun resiko naik motor jauh lebih besar tapi aseeeliii sumpah seru banget brrohhh....
ohh iya untuk rutenya biasanya sih gua start dari depok - jalan raya bogor- sentul- bukit pelangi menurut gua sih itu jalan yang paling cepet dari pada kalian harus lewat parung dan kelebihan lewat bukit pelangi adalah kalian akan disunguhkan oleh pemandangan yang asri sekali dan sayang sekali untuk dilewatkan 



2. Gunung Pancar 


slah satu tempat yang sangat romantis kalo kata gua sih hehehe....... gunung pancar terletak di daerah sentul jika kalian mau kesini rutenya sangat mudah kalian bisa ke arah jungle land jika sudah ketemu dengan jungle land kalian bisa berbelok kearah kanan (arah kampung) dari situ kalain tinggal lurus doang hingga ketemua sama penunjuk jalan yang bertuliskan gunung pancar ... FYI,, GUYSS di tempat ini gua sama temen-temen pernah ngerayain birthdat party bareng kita bawa perlengkapan party gitu awalnya kita ragu boleh gak ya ternyata kita dibolehin sama satpam sumpah ya kita tuh udah super duper ribet sama perlengkapan itu tapi syukur alhamdulillah satpamnya baik . kenapa kita sempat berfikir gak boleh buat party?? soalnya saat kita mempersiapkan semua peralatan ada sepasang kekasih yang lagi foto prewed eh mereka ditegor sama satpam setelah perbincangan lama kami pun memberanikan diri bertanya kepada sepansang kekasih itu apa sih yang menyebabkan mereka di tegor dan ternyata mereka ditegor karena tidak mengantungi izin foto prewed dan karena mereka menggunakan kamera profesional ... gitu jadi kalo boleh saran sih kalo mau buat party sih boleh asal jangan menggunakan kamera profesional kalaupun ingin menggunakan kamera profesional kalian harus izin kepada petugas terlebih dahulu ....

3. leuwi hejo
pengalaman yang gak akan penah gua lupaian tentang hal ini banyak kejadian yang sangar berkesan... menurut gua leuwi hejo adalah surga tersembunyi didaerah sentul bogor , jika kalian kesini gua saranin bareng sama temen-temen lo atau sama pacar boleh lah karena kalian akan menemukan sifat-sifat seseorang dari travel bareng .... untuk ke curug yang satu ini budget yang harus dikeluarin masih cukup bersahabatlah sama kantong kita anak-anak mahasiswa kalo kata gua sih kalian hanya bermodalkan 100rb aja tuh udah surga dunia kali ahahha.... tapi kalo kesini jalanannya cukup mempunyai tantangan tapi itulah titik serunya apalagi kalo naik motor uhhh gua yakin gak akan pernah kalian lupain ....

cukup sekian dulu info yang gua kasih... mohon maaf jika masih banyak kekurangan atau masih membingungkan karena disini gua masih belajar untuk menulis di blog dengan hasil pemikiran sendiri


 oh iya pesen dari gua keep solid aja sama temen-temen kalian jangan pernah menyepelekan yang namanya perhabatan guyss..... love, peace, and let's friendship


No comments:

Post a Comment